Cerita ke Natasha Wilona Ria Ricis Ungkap Fakta Menarik Hubungannya dengan Teuku Ryan

TRIBUNJAMBI.COM - Artis yang juga Youtuber wanita Indonesia, Ria Ricis dikabarkan akan segera menikah dengan pria asal Aceh yang bernama Teuku Ryan.

Dihadapan Natasha Wilona, Ria Ricis pun menceritakan bagaimana proses dari awal bertemu Teuku Ryan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Ya, Ria Ricis dan Natasha Wilona memang telah berteman lama, sehingga sudah biasa saling bercerita masalah pribadi.

Melansir dari YouTube Natasha Wilona : Ricis Tunangan, Alasan Memilih Teuku Ryan Karena... (15/9/2021).

Dihadapan Natasha Wilona, Ria Ricis ungkap fakta menarik dihubungannya dengan calon suaminya yakni Teuku Ryan.

Natasha Wilona dan Ria Ricis Natasha Wilona dan Ria Ricis (capture)

“Ada fakta menarik sebelum aku follow up dia, sebelum aku welcome sama dia,” kata Ria Ricis.

“Dia tu kirim aku kado piyama lewat temen aku gitu, dia nanya alamat sama temen aku. Jadi tiba-tiba ada di rumah aku, ha Teuku Ryan,” sambungnya.

Ria Ricis pun sempat heran kenapa Teuku Ryan mengirimnya piyama. Karena saat itu menurutnya bukan hari spesial sehingga harus menerima kado.

“Ha ngapain ulang tahun kaga apa kaga. Terus tiba-tiba buka piyama. Terus dia bilang ini aku beliin buat kamu, dia bilang gitu di surat. Eh di surat apa WhatsApp ya, udah lama banget.” Jelas Ria Ricis.

“Ih romantis banget,” sahut Natasha Wilona

0 Response to "Cerita ke Natasha Wilona Ria Ricis Ungkap Fakta Menarik Hubungannya dengan Teuku Ryan"

Post a Comment