Jadwal Live Streaming Race MotoGP San Marino 2021 - Bagnaia Pole Rossi Start dari Posisi 23

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Race MotoGP San Marino 2021 akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021) pukul 19.00 WIB.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi angkat bicara terhadap posisi startnya dalam Race MotoGP San Marino 2021.

Valentino Rossi menempati posisi 23 pada Race MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9) hari ini.

Keseruan Race MotoGP San Marino 2021 bisa dinikmati melalui tayangan Trans7, Fox Sports dan Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Pada balapan ini, The Doctor harus puas dengan start di grid terakhir setelah terjatuh dalam sesi FP3 dan Q1.

Ia pun mengakui kesalahannya dan tetap menerimanya atas raihan buruk yang mengharuskannya start dari grid paling belakang.

"Apakah ada orang yang mengatakan saya harus menjalani balapan terakhir saya dengan lebih tenang? Itu akan menjadi pilihan, bahkan mungkin yang tepat." kata Valentino Rossi dikutip dari laman GPone.

"Tapi saya di sini dan saya ingin melakukan yang terbaik. Seperti pagi ini, saya ingin melakukannya. mencoba masuk 10 besar dan saya melakukan kesalahan.

"Saya harus memberikan yang terbaik, tanpa melakukan sesuatu yang gila." tambahnya.

Pembalap asal Italia ini juga menjelaskan mengenai penyebabnya terjatuh di lintasan Misano.

0 Response to "Jadwal Live Streaming Race MotoGP San Marino 2021 - Bagnaia Pole Rossi Start dari Posisi 23"

Post a Comment